Minggu, 10 Februari 2013

Panggil Aku Juwita

Panggil aku juwita
Aku cantik dan jelita
Begitu dulu bunda berkata

Aku merupakan satu diantara ribuan korban dari dunia ini
Orang awam biasa menyebutnya broken home
Tapi aku juga tidak mau menyalahkan
Karena ini memang takdirku
Jalan yang telah dituliskan

Dunia
Gemerlap mu terlalu terang
Hingga membutakan semua indraku
Hingar bingar mu terlalu indah
Membuatku mabuk terlena

Hati, Rasa, Cinta?
Aku paling tahu tentang itu
Beri aku dua lembar soekarno-hatta
Maka akan kuberikan apa arti dari semua itu

Maafkan aku bunda yang telah melupakan
Melupakan arti dari setiap doa yang terucap
Tujuan dari setiap kata pada doa yang terukir

Jika bisa memilih
Aku akan memilih kembali
Kembali pulang ke hatimu bunda
                                                                            Dari Anakmu
Juwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar